Minggu, 01 Agustus 2010

Bangga menjadi seorang Wanita

Aku banga tercipta menjadi perempuan, seorang wanita yang dengan anugerah dari Rabbnya akan menjadi bidadari di dalam keluarganya. Akan menjadi penawar hati untuk kedua Ibu Bapaknya.. senyum sumringahnya, kelincahanya, ketaqwaannya dan kepatuhannya merupakan buah hati untuk dapat membuat kedua insan tersebut tersenyum bangga, putri kecilnya telah tumbuh dewasa, hidup mandiri dan selalu memberikan kabar terbaik buat Ibu Bapaknya…
Dan,… saat sang mawar kecil itu telah tumbuh dewasa
Kini dia mulai tahu akan hakikat hidupnya, kesantunanya, kedermawannya, kelembutan hatinya, ketabahannya menghadapi cobaan, walau kadang pula ia kembali ke jiwa kekanak-kananakannya… tapai tak apalah, ia semakin mempesona..
Dengan kekuatan imannya menatap dunia yang benar-benar asing, dengan ketakutannya kepada Sang Rabb nya ia semakin jatuh cinta saja dengan TuhanNya..
Ia semakin anggun dengan sejumlah ujian dan cobaan hidup yang mungkin tiap hari hampir menyerbuh tubuh mungilnya.. ia akan selalu tersenyum walau sebenranya hatinya begitu ingin menangis, ia berusaha menjadi gadis yang tegar walau sebenarnya ia sungguh rapuh..
Dan dia hanya akan bersimpuh serta mengaduh pada Tuhannya.. bukan mengaharap kasihan dari manusia, bukan menungguh uluran tangga dari manusia, karena dia semakin terlihat dewasa dalam selimut kekanak-kanakannya..
Bidadari kecil yang kelak juga akan menjadi embun bagi keluarga barunya..penyemangat bagi suaminya..
Penyempurna hati bagi mujahidnya,.. dan dialah wanita agung yang kelak kan bersemi menjadi bidadari surgaNya…
Mampukah aku menjadi wanita setegar itu???
Berusahalah dan bertawaklah… setiap nafas dan detik aliran darah berangkatlah bersama-sama denganNya.. Rabb.. pencipta alam ini yang kan selalu menuntunmu kelak menjadi bakal penghuni Surga yang abadi… 
Amin……………………
Banggalah menjadi seorang wanita…………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar