Jumat, 17 Desember 2010

Maaf bila aku tak bisa menjadi bidadari untuk kalian...

Maaafkan aku…

Kedatanganku tak pernah membawakan kalian sekelumit cinta
Sapa dan salamku tak menyertai bingkisan kue dan cokelat
Pandangan mataku sama sekali tak dapat merubah hidup kalian
Aku tak bisa datang layaknya bidadari dengan sejuta kejutan pembawa keberuntungan
Aku tak mungkin bisa menjadi malaikat pembagi rezeki untuk kalian
Aku hanyalah sosok gadis biasa yang ingin mencintai kalian
Ku tahu, kehidupanmu yang keras membuatmu sulit mengartikan sebuah ketulusan
Duniamu yang gelap begitu sukar menemukan cinta
Bila kau tak pernah menuai kebahagiaan masa kecil seperti yang kau lihat layaknya teman-teman kecilmu disana…

Antar jemput mobil ke sekolah…
Jalan-jalan ke mall bersama orang tuanya
Bermain bersama teman-temannya

Tapi,…
Apa yang kalian lakukan disini sangatlah berbeda…
Menyusuri setiap jalan tuk menjajahkan koranmu
Tak jarang kau bermain dengan maut menyusuri kereta
Tak da kata lagi tuk mengelu…
Tak da waktu lagi tuk bermanja-manja

Maafkan aku yang tak bisa membantu sama sekali…
Ku kirim seuntai doa cintaku untukmu
Sahabat-sahabat kecilku…

Kedewasaanmu… sungguh membuatku kagum
Ketabahan dan ketegaranmu adalah perisai yang tak kan pernah pudar
Kalian adalah sosok bocah luar biasa yang tak kan mati tergilas zaman
Begitu suci dan murni hatimu…
Ku harap Allah kan menjaga dan melindungimu selalu di sana…

Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar